UK Operator seluler EE hari ini mengumumkan hasil keuangan perusahaan untuk Q1 2015. EE tetap operator 4G terbesar di Eropa, tetapi bertujuan untuk meningkatkan 4G pengguna dasar untuk 14 juta pada akhir tahun.
Perusahaan bersama tokoh mengenai tanda-up, mengungkapkan bahwa hampir 2 juta (1,7 juta) pelanggan 4G baru yang terdaftar di Q1. 96% dari pelanggan pasca bayar baru memilih untuk 4GEE rencana penambahan jaringan. Ini juga mencatat bahwa lebih dari 7.700 media untuk perusahaan besar memanfaatkan jaringan, termasuk orang-orang seperti Uber dan GANT Inggris.
Jumlah sambungan EE sekarang hanya malu dari 31 juta (30,9 juta), meningkat 0,6% melalui Q1. Sebuah perbaikan penting dilihat oleh EE adalah basis tablet, yang saat ini naik pada pertumbuhan 59% year-on-year, sementara Wi-Fi mobile memegang kuat pada pertumbuhan 25% year-on-year.
Akhirnya, EE juga mencatat perusahaan adalah penyedia broadband dengan pertumbuhan tercepat selama setahun terakhir dan telah menikmati retensi pelanggan yang kuat dengan tingkat churn ponsel pasca bayar dari hanya 1,2%. Lihat siaran pers di bawah ini untuk lebih jelasnya.
EE Hasil untuk Triwulan I untuk 31 Maret 2015
Kebanyakan bersih 4G menambahkan di Eropa, memperpanjang memimpin sebagai operator 4G terbesar Benua ini; Terbaik net pernah broadband menambahkan, sekarang penyedia broadband Inggris pertumbuhan tercepat untuk tahun lalu
Highlights:
Eropa tertinggi 4G take-up didorong oleh kepemimpinan jaringan dan eksklusif ganda kecepatan EE 4G:
- 4G bersih menambahkan dari 1.7m untuk mencapai dasar 9.3m, naik + 224% year-on-year (yoy). 96% dari koneksi baru pada 4G, dengan hampir 50% dari eksklusif ganda kecepatan 4GEE ekstra. Tegas di jalur untuk mencapai target 14m pelanggan 4G pada akhir tahun.
- 7,700+ perusahaan besar menggunakan 4G, termasuk Uber, GANT Inggris, Rotary Watches, Norfolk Constabulary dan Suffolk Constabulary menengah dan.
- Diujicobakan 4G tercepat di Eropa dari 400 Mbps di Stadion Wembley. 4G cakupan populasi sekarang 87%, ganda kecepatan 4G untuk 67% dari populasi. Dinamakan RootMetrics® 2014 # 1 jaringan Inggris, Jaringan Terbaik di 2015 Ponsel Berita Awards dan pada bulan April, jaringan mobile broadband tercepat Ofcom.
- Mengumumkan program investasi jaringan £ 1.5bn tiga tahun mencapai 99% populasi 4G dan cakupan suara 90% geografis pada 2017 dan inovasi jaringan rollout termasuk 4G lebih dari 800 MHz, voice over 4G, teknologi mikro-jaringan dan pertama mulus layanan WiFi Calling di Inggris.
Meningkatkan pendapatan operasi yang mendasarinya, dengan pertumbuhan yang kuat di data dan pendapatan tetap:
- Pendapatan operasi naik 0,3% yoy tidak termasuk dampak peraturan; termasuk dampak peraturan -1.1% yoy.
- Rata-rata pendapatan per pengguna ponsel (ARPU) pertumbuhan + 1,1% yoy (Q4 2014: + 1.1%) tidak termasuk dampak regulasi, dan -0.5% (Q4 2014: 0,0%) termasuk pemotongan peraturan.
- Pertumbuhan lebih lanjut di mobile data (non-teks) pendapatan, sampai +5 ppts yoy menjadi 52% (Q1 2014: 47%) dari ARPU.
- Pertumbuhan pendapatan tetap 15% yoy, kuartal berturut-turut 13 pertumbuhan.
Mempercepat cross-selling drive pasca bayar pertumbuhan pelanggan seluler dan fixed
- Jumlah koneksi up + 0,6% ke 30.9m (Q1 2014: 30.7m), termasuk mesin-ke-mesin (M2M), Mobile Virtual Operator Jaringan (MVNO) dan basa tetap.
- Beberapa Produk Lampirkan Rate1 (MPAR), yang mengukur rata-rata jumlah produk yang terhubung mengadopsi per pelanggan pasca bayar suara, naik + 3,6% yoy menjadi 1,22. 721k pelanggan sekarang rencana Bersama 4GEE.
- Bersih ponsel pasca bayar menambahkan dari 111k termasuk M2M. 61,5% dari basis mobile rencana pasca bayar, memberikan ARPU tujuh kali lebih tinggi dari prabayar. Pascabayar dasar tablet up + 59% yoy, ponsel WiFi up + 25% yoy dan tetap up + 19% yoy. Dasar prabayar dikurangi dengan 195k, dengan tren pendapatan sejalan dengan pergeseran industri terhadap pasca bayar.
- Retensi pelanggan pasca bayar yang kuat dengan churn 1,2%, tahun ke-4 berturut-turut sebesar 1,2% atau di bawah.
- Dasar Inggris yang paling cepat berkembang tetap broadband untuk kuartal ke-4 berturut-turut dengan terbaik yang pernah bersih menambahkan dari 50k, pendapatan naik + 15% yoy, didorong oleh efektif cross-selling dan keberhasilan awal EETV.
Neal Milsom, Chief Financial Officer EE, berkomentar: "Kami memberikan yang kuat, kinerja komersial yang konsisten dengan memberikan pelanggan kami yang terbaik ponsel suara dan jaringan data pengalaman di Inggris Sebagai banyak pasar Inggris kini telah smartphone, kita memimpin. biaya ke daerah pertumbuhan baru dengan cross-selling berbagai inovatif kami produk yang terhubung termasuk tablet 4G, 4G WiFi, broadband tetap dan EETV kepada pelanggan kami yang sudah ada. "
Ulasan operasi
Selama kuartal pertama, EE terus mengeksekusi dengan baik pada strategi kami untuk mempertahankan kepemimpinan komersial, memberikan keunggulan operasional dan menciptakan nilai jangka panjang melalui kepemimpinan jaringan dan inovasi.
Kami berhasil menarik pelanggan ke jaringan 4G supercepat kami dengan kenaikan bersih dari 1,7 juta koneksi 4G di kuartal tersebut, lebih dari operator lain di Eropa. Pengguna 9.3m sekarang menikmati jaringan 4G terbesar dan tercepat di Inggris. Permintaan bisnis yang kuat untuk 4G terus, dengan lebih dari 7.700 perusahaan menengah dan besar di 4G. Kami tegas di jalur untuk mencapai target kami 14m pelanggan 4G pada akhir tahun, yang akan mewakili lebih dari setengah dari basis mobile kami.
Cakupan 4G kami sekarang mencapai 87% dari populasi Inggris - lebih 55m orang. Kami adalah satu-satunya operator di Inggris untuk menawarkan dua kecepatan 4G, yang sekarang mencakup 67% dari populasi Inggris. Pada bulan Maret, EE dianugerahi Status Superbrand Konsumen, merek mandiri termuda untuk membuat 2015 daftar.
Pelanggan kami: Mempertahankan kepemimpinan komersial
Pendapatan operasi yang mendasari tidak termasuk dampak dari regulasi, perbaikan + 0,3% yoy, diperkuat dengan pasca bayar terus, data dan pertumbuhan tetap. Pendapatan operasi termasuk dampak dari pemotongan peraturan itu yoy 1,1% lebih rendah pada £ 1,469m.
Kami melihat kenaikan bersih dari 111k pelanggan pasca bayar termasuk M2M. Campuran nilai pelanggan kami lebih ditingkatkan pada kuartal tersebut, dengan peningkatan bersih dari 53K pelanggan selular pasca bayar. Pertumbuhan pelanggan pasca bayar membantu mendorong pertumbuhan yoy + 1,1% di ARPU seluler yang mendasari. Churn pelanggan pasca bayar tetap di antara yang terbaik di industri sebesar 1,2%, tahun keempat penuh berturut-turut sebesar 1,2% atau di bawah.
Bisnis tetap kami terus membuat kemajuan yang sangat baik, dengan pertumbuhan pendapatan dari + 15% yoy dan tambahan bersih 50k pelanggan broadband. EE sekarang operator Inggris paling cepat berkembang broadband selama empat kuartal berturut-turut, didorong oleh efektif lintas promosi dan peluncuran diterima dengan baik dari EETV.
Perusahaan kami: keunggulan operasional untuk memberikan jaringan terbaik dan layanan terbaik
Pada kuartal tersebut, kami lagi bernama nomor satu jaringan selular nasional untuk paruh kedua 2014, berdasarkan pengujian independen yang komprehensif dari RootMetrics®. EE juga memenangkan Jaringan Mobile Tahun di 2015 Mobile News Awards dan, pada bulan April, disebut sebagai jaringan mobile broadband tercepat Ofcom. Kami terus fokus tanpa henti kami pada inovasi jaringan. Pada bulan April, kami jaringan pertama di Inggris untuk meluncurkan WiFi mulus Memanggil pada beberapa smartphone yang paling populer, termasuk iPhone 5c, 5s, 6 dan 6 Plus dan Samsung Galaxy S6.
Kami membuat kemajuan yang baik meningkatkan kepuasan pelanggan dengan berinvestasi di pusat-pusat layanan pelanggan, real ritel dan loyalitas pelanggan program kami. Kami menyelesaikan on-menopang dari 1.000 peran layanan pelanggan baru tahun lebih cepat dari jadwal, memungkinkan kita untuk secara signifikan meningkatkan volume panggilan layanan pelanggan ditangani darat, yang menerima skor kepuasan pelanggan yang lebih tinggi. Kami berada di jalur untuk memiliki 1.300 murid melalui skema pemenang penghargaan kami pada akhir tahun. Kami tumbuh daerah tangkapan toko ritel kami sebesar 23% yoy dan memperkenalkan peningkatan proses, pelatihan dan tablet tills bahwa peningkatan saluran ritel kami Net Promoter Score2 oleh 12 ppts yoy. Untuk tahun ketiga, kami dipilih sebagai Sunday Times Top 25 perusahaan besar untuk Bekerja Untuk, dengan keterlibatan karyawan yang tinggi mendukung meningkatkan tingkat layanan.
Untuk lebih meningkatkan loyalitas pelanggan, kami meluncurkan relevan, inisiatif yang inovatif termasuk EE Film Club, menyediakan film digital kepada pelanggan untuk £ 1, dan pada bulan April, EE Power, memberikan pelanggan sebuah charger portable gratis yang mereka dapat mengisi ulang sendiri atau mengambil ke toko ritel kami dan swap yang dikenakan.
Nilai Bangunan melalui percepatan cross-selling produk dan jasa yang terhubung: Masa Depan kami
Kami terus menguangkan pengalaman internet terkemuka mobile kami. Hampir semua pelanggan baru dan memperbarui sekarang memilih rencana 4GEE, dengan hampir 50% dari pelanggan baru memilih rencana kami yang unik ganda kecepatan 4G. Data dan pendapatan pesan terus meningkat pesat, mencapai 62% dari ARPU di Q1, melawan 58% di Q1 2014, dengan data (non-teks) pendapatan hingga 52% dari ARPU dibandingkan dengan 47% di Q1 2014.
Fokus strategis kami meningkat pada memaksimalkan koneksi pada jaringan kami dengan memperkenalkan produk-produk baru dan layanan yang terhubung dan cross-selling ini ke basis pelanggan yang sudah ada adalah memberikan untuk bisnis. Hal ini digambarkan dengan pertumbuhan Beberapa Produk kami Lampirkan Rate, yang meningkat + 3,6% yoy menjadi 1,22 produk terhubung per pelanggan pasca bayar suara. Hal ini didukung oleh pertumbuhan mobile dan fixed, dengan basis tablet up + 59% yoy, ponsel WiFi dasar hingga + 25% yoy dan basis broadband tetap up + 19% yoy.