Ini benar-benar mengganggu saya ketika salah satu produsen advertizes perangkat mereka dengan memilih pada perangkat lain, tapi aku semacam datang untuk mendapatkan digunakan untuk semua orang mengambil menggali di Samsung (saya sedang melihat Anda, LG). Mengingat Samsung adalah keju besar di Android Saya kira itu hanya dilengkapi dengan rumput. Demikian juga, sementara aku tidak suka itu, saya setidaknya bisa mengerti mengapa Samsung menggoda Apple - untuk gelar. Tapi kemudian aku berpikir tentang Apple lakukan, baik, apa pun itu adalah persis bahwa Apple tidak dengan Kool-Aid untuk mendapatkan semua orang untuk hanya membeli produk mereka, ada pertanyaan yang diajukan, tanpa mengacu pada apa pun di dunia Android, dan itu membuat saya bertanya-tanya mengapa produsen Android masih sangat bergantung pada Apple sebagai batu ujian?
Samsung adalah raja yang tak perlu dari smartphone, namun mereka selalu memiliki Apple di pikiran mereka. / © AndroidPIT Iklan Samsung terbaru, yang memang sedikit lucu, fitur Apple'''' wallhuggers dan Samsung layar iri, tetapi mereka adalah cara yang cukup dewasa untuk memasarkan perangkat. Mereka hanya berteriak ketidakamanan. Ini seperti mengatakan bahwa perangkat kami tidak cukup baik untuk berdiri pada kemampuannya sendiri sehingga kita harus memilih pada orang lain sehingga Anda tidak akan tergoda untuk membeli yang sebaliknya. Jika Galaxy S5 adalah semua yang Samsung retak itu untuk kemudian mengapa sih ada iPhone dalam iklan Samsung? Saya yakin Apple tidak keberatan publisitas gratis, tapi serius: mengapa Anda melakukannya jika Anda memiliki anggaran pemasaran Samsung dan Anda percaya diri dalam produk Anda?
Ok, tentu, itu lucu. Tapi apakah itu benar-benar diperlukan? / © Samsung / YouTube Sekarang, saya menikmati sedikit Apple-bashing sama seperti orang lain, dan aku sangat menyukai kooky Samsung iklan dengan kambing, apel dan ninja menari , tapi itu membuatku khawatir berapa banyak produsen Android bergantung pada Apple selama inspirasi saat tertawa-tawa tentang bagaimana Android telah segalanya dua tahun lalu. Tentu, teknologi berbicara, Android adalah jalan di depan dalam hal layar, baterai (semacam), kustomisasi, widget, pilihan pihak ketiga dan seterusnya. Tapi kami kutu buku Android, kita sudah mengetahui hal ini, jadi apa gunanya menggosok di wajah Apple fanboys '? Apakah kita benar-benar berpikir bahwa menggoda kami akan membuat mereka ajaib melompat kapal ke sisi Android? The Kool-Aid adalah lebih kuat dari itu teman-teman saya.
Link ke Video
Lain halnya di titik: melihat Xiaomi Mi 4 yang baru saja mengumumkan: jika hal itu bukan merupakan clone iPhone saya tidak tahu apa yang ada. Kecuali kita mulai berbicara tentang Huawei dan iPhone mereka lookalikes gantinya. Jadi mengapa begitu banyak produsen Android, yang jelas merasa begitu tinggi dan kuat dalam posisi mereka sebagai Android OEM, terus mencari untuk melihat apa yang dilakukan Apple, menyalin desain Apple dan termasuk produk Apple dalam iklan mereka, demi Tuhan? Jika tujuan dari semua ini adalah untuk membuat orang berpaling dari produk dan layanan Apple, maka bagi saya itu adalah jelas bahwa cara terbaik untuk melakukannya adalah untuk membiarkan Apple melakukannya sendiri, dengan kebun mereka berdinding dan kami jalan- mentalitas atau-the-highway menuju kepemilikan smartphone. Memilih pada benang-benang kegagalan Apple mungkin hanya membuat Camp iOS merajut bahkan lebih dekat dalam solidaritas mereka.
Tidak, ini benar-benar tampak tidak seperti iPhone, Hugo Barra. Beritahu kami satu sama lain. / © Xiaomi Tentu saja, itu tidak berjalan dua arah: kita mungkin akan melihat besar pertama disaring iPhone tahun ini dan perubahan iOS terbaru tentu berbau mapan fitur Android . Tapi setidaknya Apple memiliki kelas untuk meninggalkan muckraking keluar dari persamaan. Tentu, Apple sikap seolah-olah mereka menciptakan layar yang lebih besar dan keyboard pihak ketiga menjengkelkan saya sedikit, tapi setidaknya mereka bisa tinggal di pesan. Saya dengan tegas percaya pada superioritas atas Android iOS , tapi aku tidak bisa membenarkan menunjuk jari agak remaja yang tampaknya menjadi norma di kalangan pemasaran Android atau copycatting konstan desain smartphone yang begitu jelas merobek dari iPhone yang adalah memalukan untuk mengklaim itu bukan (hanya mengambil penggunaan terang-terangan Xiaomi tentang ikon Apple Aperture pada halaman produk mereka sendiri). Aku tahu Android bisa berbuat lebih baik, tapi aku juga tahu itu akan menjadi jauh lebih baik tanpa konstan referensi silang dengan Apple.
Apple membuat beberapa produk OK, tapi mengapa Android ingin terlihat seperti Apple di tempat pertama? Dalam kasus Anda tidak bisa mengatakan, bahwa 5s iPhone di atas dan Huawei Ascend P6 di bagian bawah. / © AndroidPIT Apa pendapat Anda tentang Apple / hubungan Android? Mengapa Anda berpikir Android mengandalkan begitu banyak pada Apple periklanan dan desain?